Jumat, 18 Desember 2009

My Love

Tersenyumlah saat kau mengingat ku.......
karna saat itu aku sangat merindukan mu......
Dan menangislah saat kau merindukan ku.......
karna saat itu aku takberada di samping mu.......
Tetapi pejamkanlah mata indah mu itu.........
karena saat itu aku akan terasa ada di dekat mu....
karena aku telah berada di hati mu untuk selamanya........
Tak ada yang tersisa lagi untuk ku......
Selain kenangan-kenangan yang indah bersama mu....
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta.....
Mata indah yang dahulu adalah milik ku.........
Kini semuanya terasa jauh meninggalkan ku............
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahan mu........
Hati cinta dan rindu ku adalah milik mu..........
Cinta mu takkan perna membebaskan ku..........
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain....
Saat sayap-sayap ku telah patah karena mu....
Cinta mu akan tetap tinggal bersama ku.........
Hingga akhir hayat ku.....
Dan setelah kematian ......
Hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi.....
Betapapun hati telah terpikat.......
pada sosok terang dalam kegelapan......
yang tengah menghidupkan sinar redup ku....
namun tak dapat menyinari
dan menghangatkan perasaan ku....
yang sesungguhnya.......
aku tidak pernah bisa menemukan
cinta yang lain selain cinta mu...
karena mereka tak tertandingi sosok dirimu dalam jiwa ku......
kau takkan pernah terganti......
bagai pecahan logam mengekalkan..........
kesunyian kesendirian dan kesedihan ku......
kini aku telah kehilanganmu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar